Entertain

titanic 2 ???

7/31/2009



pernah dengar titanic 2 ??

mungkin di beberapa sumber dari youtube , radio , atau teman .


film ini bercerita tentang kelanjutan film titanic yang pernah dirilis bertahun-tahun lalu. ternyata Jack Dawson yang dikira telah meninggal mayatnya telah ditemukan oleh peneliti. dan setelah di teliti lagi, masih terdapat sel2 pada tubuhnya yang masih bisa di kembangkan lagi, sehingga memungkinkan untuk mayat kembali hidup. pengoperasian itu berhasil. dan saat ini Jack hidup dunia yang tidak pernah dia tahu, orang-orang yang dia kenal telah mati-termasuk Rose-kekasihnya. dia sangat frustasi sekali. penasaran ? liat aja bioskopnya akan tayang awal musim panas 2009 !




cerita lepas

Cerita lepas

7/31/2009


suatu pagi di peternakan , seekor ayam dan seekor sapi saling bertukar pikiran ..

ayam : huh , aku sebel banget sama manusia
sapi : memangnya kamu kenapa ?
ayam : abis mereka maruk banget ! buluku mereka cabutin , aku susah-susah bertelur mereka juga yang ambil , eh dagingku juga mereka-mereka juga yang makan .. bikin kesel !
sapi : yah , gitu mah biasa aja ..
ayam : biasa gimana ?
sapi : beruntung kamu ga di lecehin
ayam : emang kamu dilecehin ?
sapi : iyalah , gimana nggak . tiap pagi toketku selalu di remes-remes sama mereka , padahal dijanjiin kawin aja nggak , tapi mereka selalu melecehkan aku >.<




cerita lepas dari buku mama ..