Kena Kutukan.

5/16/2013

Mulai gue masuk kuliah ini gue jadi seneng banget organisasi. Kayaknya kalo gak ikut kegiatan apa-apa kuliah itu boring banget sekarang haha. Dari awal masuk gue ngikutin kegiatan yang bisa di bilang banyak, tapi beberapa kegiatannya itu ada yang gabut, jadi well done laah...

Organisasi pertama yang gue ikutin itu IAAS (International Associatio
n of Agricultural Students in Related Science), awalnya gue ngerasa tertekan banget disini dengan prokernya yang banyak banget dan padet2, apalagi masa perkenalannya yang serba wajib. Tapi lama kelamaan, justru disinilah tempat gue paling bisa gue sebut rumah kedua. Karna orang2 nya yang menurut gue satu nasib banget, kalo kata smash you know me so well lah yaa ;)

Gue cukup tau diri dengan ikut hanya satu UKM, yaitu IAAS tadi. Jadi IAAS itu anggep aja kayak main job gue, sementara kerja sampingan gue bisa di bilang buaaanyaaakkkkk banget kalo ngeliat gue yang baru semester dua ini. Yep, dari mulai ikutan club asrama Clarity (fotografi), komunitas desain IPB Agrisainer dan komunitas fotografi Shutter. Nah tiga kegiatan itu lah yang sebenernya gue dzolimin haha, kenapa? karna kegiatannya jarang banget malah terbilang gak ada dan gue gak apal anak di dalemnya. Maaf yaaa buat yang disebutin hehe.. piss

Tapi gue gak jahat-jahat juga kok, ada juga kegiatan yang beneran gue lakuin dengan serius, yaitu Earth Hour sama OMI. Earth Hour ini, bagi yang belom pernah denger, adalah suatu kegiatan yang mengajak masyarakat sekitar untuk lebih peduli bumi. Salah satu aksi kita yang dikenal adalah selama satu jam mematikan lampu dan alat elektronik yang dampaknya sangat positif untuk lingkungan. Sedangkan Olimpiade Mahasiswa IPB atau biasa disebut OMI, yaaa bisa di baca sendirikan dari singkatannya, namanya juga olimpiade mahasiswa ipb, pasti lomba2 di dalem IPB sendiri...

Dan kedua kegiatan di atas itu gue berperan sebagai...... PDD! yep tukang moto2 dan desain2.. okelah kalo EH gue cuma numpang bantuin moto2, kalo OMI cuma bantuin desain poster dkk dan sedikit poto2 juga.. tapi yang dari awalnya gue kira divisi PDD adalah divisi paling gak ngebosenin, ternyata anggapan gue salah! bukan berarti saking gue jagonya gue jadi bosen, nggak. Malah mungkin karna gue bosen sama hasil yg gue bikin, jadinya gue malah jenuh sama deadline2 yang di kasih. Jadi kayak di teror deadline..

"Ran, poster gimana, udah? Ran kirimin dokumentasi yang tadi. Ran pokoknya besok baliho harus udah di cetak ya. Ran.....!!"

aarrrrgggghhh!! salah gue juga sih kenapa semua panitia gue ambilnya satu divisi -_-

Tapi jangan kira gue cuma mau divisi ini aja, gue udah pernah nyoba move on dari divisi pdd, dan alhasil....
Jadi gini ceritanya, di departmen gue ada acara semacam lomba cerdas cermat gitu yang diperuntukkan untuk siswa2 sma se-Indonesia yang hadiahnya bisa dapet golden ticket masuk langsung ke ITP, gila banget kan. Rasanya gue kayak jadi malaikat bisa bantuin anak2 sma yang pengen masuk ITP yang susahnya naujubileh, dan ternyata gue baru denger ada jalur masuk kayak beginian. Alhasil gue dan temen2 gue ikutan nyoba seleksi jadi panitia, gue udah cantumin divisi pilihan pertama gue adalah.....SPONSORSHIP (nekat banget gila) karna sesungguhnya demi tuhan demi masa demikianlah cerita gue... eh belom! trus pilihan kedua PDD lagi.. karna gue gak tau mau milih apa dan gue adalah orang yang SAY NO TO DANUS. okesip. Dan jurus maut gue yang adalah ngajak bercanda kakak2 yang wawancarain gue sutrah berhasil... tapi gue teteppppp di masukin ke PDD.

APA SALAH SAYA KAKK??!!!! LO GAK TAU GUE MAU MOVE ON DARI PDD HAH???!!!
*tampang pasrah

yasudahlah ya, bersyukur dulu bisa kepilih jadi panitia *sorak sorai*

Ya. Intinya. Gue. Kena kutukan. Jadi PDD. Sekian.