Sol Sol Sol Sol~

6/06/2013

Yap, sekarang adalah satu hari sebelum uas menghancurkan hari2 bahagia gue. Walaupun uas dimajuin dan hari libur juga akan segera maju, tapi menurut gue ini sama sekali gak efektif tanpa minggu tenang. Karena otomatis persiapan yang dilakukan juga semakin singkat. Bayangin aja UTS gue yang kemaren aja nilainya naujubilah, kalo gue jadi nyokap mungkin transkrip nilai bakal gue buang jauh2 tuh..

Tapi ya namanya nilai itu bagian dari rezeki yang udah dikasih Allah, dan mungkin usaha yang gue lakukan juga kurang, syukurin aja.....

Disela-sela hari persiapan uas gue ini, gue sebenernya ketar-ketir ngeliat temen2 gue yang udah mulai siap dengan koper dan kardus2nya. Ya, tanggal 16 juni ini seluruh mahasiswa TPB akan didepak keluar dari asrama. Sangat disayangkan sekali teman2. Gue akan kangen dengan seluruh kegiatan dan orang2 di asrama. Gue akan kangen sama kecepatan wifi yang bisa sampe 3mb/s. Gue akan kangen dengan kucing2 jablay yang kerjaannya lahiran di depan kamar gue. Dan gue akan sangat kangen menjadi pajangan di kamar 308.

Rasanya baru kemaren gue masuk IPB dan registrasi asrama, rasanya baru kemaren gue baca blog seseorang tentang asrama dan gue sempet janji bakal sering ngepost blog selama di asrama ini, yang akhirnya gak gue lakuin :(

Entah, sekarang gue agak menyesal, karna hari-hari di asrama gak gue lakuin dengan maksimal.. sekarang gue berat banget ngelepas asrama, bahkan gue belom sama sekali menyentuh barang2 untuk pindahan ke kosan. Emang sih kosan gue jauh banget alias deketnya tinggal gegulingan dari berlin. Tapi tetep, asrama the best. Apalagi SR gue, ammah Naila yang gaul dan gampang di bully itu, ammaaaah :''(

Ketika kamu kembali lagi dan menemukan postingan setelah ini, berarti gue udah di kosan! karna gue mau UAAASS!! doakan ya, semoga dengan uas ini bisa menaikkan IP gue yang uts nya.. hiks. BYE!