Life as a Final Year Student - Ngedraft di Cafe

1/12/2017

Jadi mahasiswa tingkat akhir rasanya gak lengkap kalo gak punya spot ngedraft skripsi yang enak, well gue gak lagi ngerjain skripsi sih soalnya belom kelar juga data penelitian gue :')

Di akhir-akhir masa kuliah gue ini entah keinginan ikutan program ke luar negeri malah memuncak di akhir-akhir, tapi bukan tentang conference atau congress dan semacamnya, tapi kegiatan volunteering. Yes gue lagi coba satu program yang namanya Youcan Global Heroes, tahun ini diadain di Nepal. Jadi inget Bhandari Upakar, salah satu temen pas World Congress IAAS di Indonesia dari Nepal yang terkenal sama lagunya Pisam Piriri (entah bener gak tulisannya), dia baik dan aktif banget, bahkan ketika beberapa acara tidak berlangsung dengan lancar, dia adalah salah satu dari anak-anak baik dari delegasi World Congress yang "Stay positive".

Nah disela-sela ngerjain motivation letter buat ikutan program Youcan ini, gue pengen nyobain nongkrong di salah satu cafe di Bogor, namanya Boogie-Home Sweet Home. Ini kali kedua gue kesini, yang paling favorite adalah Bingsunya alias shaved ice nya. Cafe ini emang ciri khasnya bersuasanakan korea bahkan playlistnya hampir semua korea. Not to mention gue juga suka korea banget, tapi tempatnya lebih cozy dan homie dibandingkan Mujigae misalnya restaurant yang sama-sama susasananya k-pop. Dan yang paling penting sih wifi dan colokannya ada dan banyak.



Menu yang paling gue suka selain shaved ice nya yaitu roti yang isinya sup jamur atau sup jagung, itu enak dan porsinya besar. Kalo kesini wajib banget bawa temen, satu menu roti itu kayaknya gak bakal sanggup kalo diabisin sendirian. Kalo masalah harga yaa, sesuai lah sama rasanya, tapi beberapa menu dirasa sedikit mahal buat yang cemilan-cemilannya kayak onion rings. Tapi tetep worth it buat berlama-lama disini. Nah gedung Boogienya sendiri itu jadi satu sama bakery yang jual cemilan-cemilan tradisional, jadi nambah gak mau pindah karna pilihan cemilannya banyak banget. Next time mungkin gue bakal review tempat nongrong buat skripsian yang lain ya, thanks yang udah baca blog gue :)



You Might Also Like

0 Komentar